Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasilitas Kesehatan harus Berikan Pelayanan Prima

  • Oleh James Donny
  • 16 Februari 2017 - 14:13 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengingatkan kepada semua fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati saat ditemui Borneonews di kantornya, Kamis (16/2/2017).

"Pelayanan kesehatan akan terus dilakukan dan juga turun saya ke kecamatan-kecamatan juga memastikan bahwa seluruh daerah mendapat pelayanan kesehatan dengan baik, " kata Bupati.

Edy berharap seluruh Puskesmas untuk melakukan upaya yang baik agar masyarakat terhindar dari penyakit, apa lagi pada musim pancaroba seperti saat ini. Seperti di Desa Bahaur Kecamatan Kahayan Kuala kata pada musim kemarau mengalami kekurangan air bersih karena kondisi air yang ada wilayah tersebut akan menjadi asin.

Menurutnya, kondisi yang seperti ini dan kebanyakan masalah kesehatan lainnya terkait dengan kondisi cuaca sangat mempengaruhi sehingga pusat pusat kesehatan memberikan pelayanan prima. "Para petugas kesehatan untuk selalu siaga, sehingga ada masyarakat yang membutuhkan agar dapat segera ditangani dengan baik," harap Bupati.

Masalah kesehatan kata Edy merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru