Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Ada Laporan Korban Jiwa pada Banjir di Empat Desa

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Februari 2017 - 16:08 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamandau memastikan hingga saat ini tidak menerima laporan adanya korban jiwa akibat banjir yang menerjang empat desa .

"Alhamdulillah, kita tidak terima laporan adanya korban jiwa," kata pelaksana tugas (plt) Kepala BPBD Lamandau, Masdiani, Jumat (17/2/2017) siang.

Masdiani mengatakan, sejak laporan banjir diterima, pihaknya langsung menerjunkan personel khususnya yang membidangi kedaruratan BPBD untuk melakukan penanggulangan di lapangan.

"Anggota kita langsung melakukan pengecekan dan penanggulangan sejak tiga hari lalu. Berawal di Desa Lubuk Hiju dan keesokan harinya dilanjutkan ke Desa Batu Ampar (Menthobi Raya). Hasilnya," terangnya.

Senada Camat Menthobi Raya, Riko Purwanto memastikan selama banjir tersebut terjadi, tidak ada warganya yang menjadi korban jiwa.

"Petugas kami dari kecamatan juga terus memantau. Kita bersyukur air perlahan surut. Semoga saja di hulu sungai tidak hujan deras," katanya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru