Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Perwira Polres Ini Sambangi Tokoh Pemuda, Apa Yang Dibahas

  • Oleh Parnen
  • 18 Februari 2017 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kabag Ops Polres Seruyan AKP Masharsono bersama Kasat Binmas Iptu I Gede Arya Dharmika menyambangi kediaman sejumlah tokoh pemuda, Sabtu (18/2/2017). Kegiatan itu dalam rangka mengajak keikutsertaan dan keterlibatan masyarakat  menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Tokoh pemuda yang disambangi kali ini salah satunya adalah Ridwan, di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang.

Dalam pertemuan itu, Kabag Ops Polres Seruyan AKP Masharsono, menyampaikan pesan soal kamtibmas, serta pentingnya peran tokoh pemuda untuk dapat menanamkan rasa kebhinekaan dan meningkatkan toleransi. Tujuannya, agar terciptanya masyarakat yang saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

"Kami juga berharap, pemuda khususnya yang tergabung dalam komunitas motor, dapat menaati aturan berlalu lintas sehingga dapat menjadi contoh baik di masyarakat," kata Masharsono.

Dia juga mengingatkan, kalangan pemuda dapat membantu kepolisian dalam melawan dan memberantas peredaran narkoba.

"Kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti instruksi pimpinan (Kapolres Seruyan) kepada anggota untuk mengintensifkan patroli sambang tokoh pemuda, masyarakat, agama serta tokoh adat, yang bertujuan bersama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tegasnya. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru