Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kandidat Doktor UNDIP Ini Motivasi Siswa Miskin Jangan Patah Semangat

  • Oleh Supri Adi
  • 21 Februari 2017 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua Ikatan Keluarga Alumnus Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Murung Raya (Ika Hipma Mura), Lukmanul Hakim meminta agar para siswa yang masih menempuh pendidikan agar jangan patah semangat walau dihadapkan dengan kondisi ekonomi yang serba pas-pasan.

"Saya dulu orang miskin sampai waktu SD berjualan es dan itu tidak membuat saya kehilangan harapan untuk meraih cita-cita," ungkap Lukmanul Hakim yang juga seorang kandididat Doktor (S3) ilmu politik di Universitas Dipenegoro (Undip) ini.

Dalam menyampaikan arahan serta motivasi kepada siswa siswi kelas XII (12) SMAN 2 Murung, Lukmanul meminta agar semua para pelajar terus berusaha biar dengan kondisi yang serba kekurangan.

Disampaikan dalam kegiatan yang juga untuk memberikan pembekalan agar para siswa siap menghadapi ujian. Dia berharap agar apa yang disampaikannya menjadi modal atau bahan renungan para siswa agar jangan menyia-yiakan kesempatan untuk meraih pendidikan yang layak.

"Setelah SMAN 2 Murung ini rencananya SMA 1 Murung dan SMAN 1 Tanah Siang Selatan juga akan kami datangi secara bergantian dalam Minggu ini," ucapnya, Selasa (21/2/2017). (SUPRI ADI/B-6)

Berita Terbaru