Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penataan Kota Buntok Belum Maksimal

  • Oleh Uriutu
  • 21 Februari 2017 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Penataan kota Buntok, Barito Selatan masih belum maksimal. Penilaian ini  diungkapkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Barsel, Firman Purbiantoro kepada Borneonews.co.id, Selasa (21/2/2017).

Firman mengatakan penataan kota masih belum maksimal karena di sana-sini infrastruktur tata kota masih kekurangan dan perlu pembenahan. Dengan begitu Buntok sebagai ibukota kabupaten bisa memiliki wajah kota sebagai trade mark layaknya sebuah ibukota kabupaten.

'Kita akui tata kota Buntok masih belum bisa dikatakan maksimal seratus persen. Harapan ke depan perlu adanya penataan yang lebih kontinyu,' katanya.

Sebagai salah satu instansi yang ikut bertanggungjawab terhadap wajah kota Buntok, pihaknya telah memprogramkan rencana kerja terkait pembangunan fasilitas umum dalam kota Buntok. Terutama ruang keluarga yang ada di dalam kota serta kawasan strategis lainnya yang bisa digunakan oleh masyarakat secara terbuka.

Dia berharap seluruh program penataan kota Buntok yang belum terlaksana bisa cepat rampung, sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri serta memberikan kesan positif kepada masyarakat. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru