Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Herman Naga Berusaha Merebut Senjata Polisi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Februari 2017 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Emansyah alias Herman Naga (33), tahanan kabur yang ditembak mati aparat Polres Kotawaringin Timur (Kotim), sempat berusaha mengambil senjata polisi sebelum dilumpuhkan.

Saat penangkapan, Herman Naga terus berupaya melawan petugas. Dia juga nekat menyerang polisi menggunakan senjata tajam parang yang dibawanya. Hal itupun yang mendasari tindakan tegas kepolisian, berupa tembakan hingga tersangka tewas di TKP penangkapan.

'Sempat kejar-kejaran, karena Herman terus berupaya melarikan diri bahkan melakukan perlawanan,' kata Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan, Selasa (21/2/2017).

Herman Naga merupakan residivis dan juga tahanan kasus penganiayaan di Polsek Ketapang. Dia ditangkap usai melalukan penusukan terhadap korban perempuan. Namun, baru mendekam di balik jeruji besi, Herman Naga melarikan diri bersama tiga tahanan lain yakni Ahmad Badarudin alias Mandra, Sudiansyah alias Sudi, dan juga Samsudin.

Hingga saat ini untuk Sudi dan Mandra sudah ditangkap, sedangkan Herman ditembak mati karena melawan. Dan tersisa satu orang yang belum tertangkap, yakni Samsudin alias Ujang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru