Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Pejabat di Kalteng Diundang Acara Pernikahan Titisan Nyi Roro Kidul dengan Panglima Burung

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Februari 2017 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Rencana pernikahan titisan Nyi Roro Kidul, Sri Baruno Jagad Prameswari dengan Panglima Burung (Panglima Dayak) di Desa Telok, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan padal 28 Februari 2017 sudah menyebar ke mana-mana, terutama di media sosial Facebook.

Bahkan uandangan pernikahan titisan Nyi Roro Kidul dengan Panglima Burung (Panglima Dayak) itu akan disebar kepada sejumlah pejabat di Provinsi Kalimantan Tengah ini.

"Hari ini saya akan menyampaikan surat undangan resmi rencana pernikahan titisan Nyi Roro Kidul, Sri Baruno Jagad Parameswari dengan Panglima Burung itu, pertama untuk gubernur, wakil gubernur, walikota, bupati dan wakil Katingan dan Ketua DPRD Katingan," tutur Hembit, anak dari Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan Tengah, Isay Djudae melalui telepon, Rabu (22/2/2017).

Hembit mengaku saat ini dia tengah dalam perjalanan menuju Kasongan dan Palangka Raya guna menyampaikan surat undangan pernikahan tersebut.

Hembit mengaku awal mula hingga ditetapkannya rencana pernikahan itu, saat ibu Retno datang ke rumah bapaknya yang juga sebagai Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan Tengah, Isay Djudae di Desa Telok.

"Saat itu ibu Retno langsung mencari Bapak, tapi Bapak sedang di ladang, tapi tidak lama bapak pulang dan ketemu dengan ibu Retno kemudian membahas rencana pernikahan itu," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru