Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pantas Samuel hanya Butuh Enam Menit Habisi Kekasihnya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Februari 2017 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pantas Samuel (20 tahun), warga Jalan G Obos, Palangka Raya, tidak butuh waktu lama untuk menghabisi kekasihnya, Bella Septia (19), di dalam barak tempat tinggal korban di Jalan Karya Bhakti 1, Rabu (22/2/2017) kemarin.

Pelaku, hanya enam menit untuk menghabisi nyawa korban tanpa ada perlawanan. Hal ini terpantau dalam rekonstruksi yang digelar aparat Polres Palangka Raya dipimpin Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono di lokasi kejadian, Kamis (23/2/2017) pukul 13.00 WIB.

"Hanya enam menit," kata Ismanto Yuwono di lokasi rekonstruksi.

Sementara itu, dari pantauan Borneonews dalam rekonstruksi, begitu Pantas Samuel datang, dia langsung masuk ke dalam barak. Selanjutnya keduanya sama-sama berbaring di atas kasur. Tidak berselang lama, mereka sempat beradu mulut.

Beberapa detik kemudian, Pantas mencekik leher korban sebanyak tiga kali. Pantas lalu melepas ketika korban terlihat sudah tidak berdaya. Walaupun demikian, Pantas sempat memastikan apakah korban sudah tewas atau belum.

"Saya sempat cek denyut nadi dan detak jantungnya. Saya tempelkan telinga saya di dada untuk mendengarkan. Saat itu masih ada berdetak. Saya lalu pergi," ucap Pantas. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru