Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menteri Sosial di Palangka Raya hanya 'Mampir Nginap'

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 26 Februari 2017 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kedatangan Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah, malam ini, dijadwalkan tidak untuk melakukan kegiatan atau pertemuan tertentu.

Menurut rundown acara yang diterima Borneonews, jadwal Mensos pada Minggu (26/2/2017) malam hanya untuk menginap di salah satu hotel di Kota Cantik--julukan Palangka Raya.

Mensos di Kalteng untuk urusan kunjungan ke Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, setelah sehari sebelumnya berada di Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk sederet kegiatan.

Di Timpah, mantan ketua PMII Cabang Surabaya itu mengunjungi lokasi relokasi bencana di Desa Lawang Kajang yang merupakan pemukiman korban bencana banjir. Yang mana pada tahun lalu Mensos memberikan bantuan bahan rumah (BBR) kepada penduduk setempat.

'Berdasarkan rundown, Ibu Menteri direncanakan meninggalkan Timpah pukul 18.00 WIB dan tiba di Palangka Raya pukul 20.00. Namun, ini pukul 18.30 masih di lokasi acara, belum bergeser,' ujar sumber Borneonews.

Sementara itu, untuk keesokan harinya, Menteri Khofifah dijadwalkan bertolak dari Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada pukul 08.20. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru