Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan Pelajar Harus Matang Untuk Menghadapi Ujian

  • 27 Februari 2017 - 18:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Para pelajar sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah dasar (SD) tidak lama lagi akan mengikuti ujian nasional dan ujian sekolah.

Terkait hal itu, anggota DPRD Kabupatem Gunung Mas (Gumas) Untung Jaya Bangas meminta kepada semua pelajar harus melakukan persiapan matang baik fisik mau pun mental untuk menghadapi ujian.

"Mulai saat ini harus melakukan persiapan. Sehingga nantinya bisa mengikuti ujian dan mendapat nilai yang baik," kata politisi Demokrat itu saat dihubungi Borneonews, Senin (27/2/2017).

Selain para pelajar, Untung juga mengingatkan kepada para orang tua dan pihak sekolah. Supaya melakukan pengawasan kepada pelajar. Hal itu agar peserta didik bisa lebih fokus mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian nasional mau pun ujian sekolah.

"Bila persiapan matang dan para pelajar benar-benar siap menghadapi ujian, kita yakin mereka bisa memperoleh nilai yang baik. Dengan demikian, kualitas pendidikan di Kabupaten Gunung Mas akan terus meningkat " ucapnya. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru