Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tanding Perdana, Pulang Pisau United Disemangati Bupati

  • Oleh James Donny
  • 27 Februari 2017 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam Turnamen Sepak Bola Panju Panjung 2017 di Palangka Raya, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo turun langsung menyemangati para atlet sepak bola Pulang Pisau (Pulang Pisau United) saat tanding perdana melawan tim tuan rumah Panju Panjung FC, Senin (27/2/2017).

Dalam tanding perdana tersebut, Pulang Pisau United bermain imbang melawan kesebelasan tuan rumah, yang mana sebelumnya pada babak pertama Pulang Pisau United sempat tertinggal, setalah gawang Pulang Pisau Unitet dibobol oleh tim tuan rumah. Namun pada babak kedua Pulang Pisau Unites bisa samakan kedudukan menjadi skor 1-1 hingga berakhirnya pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat tampak semangat memotivasi pemain. Edy berharap pada pertandingan selanjutnya para pemain untuk bisa menerapkan arahan yang diberikan oleh pelatih, dan jaga kekompakan.

Demikian juga harapannya supaya pemain terus menjaga disiplin dan memiliki kebanggaan dapat membela Kabupaten ulang Pisau. "Yang terpenting pemain harus semangat, disiplin, dan meperhatikan instruksi pelatih, sehingga bisa meraih prestasi yang diharapkan, dan saya percaya tim ini pasti akan memberikan yang terbaik," katanya.

Sebanyak 16 tim yang ikut dalam turnamen tersebut, dan terbagi dalam empat grup. Yakni, Pulang Pisau United masuk dalam grup A bersama Panju Panjung FC, Borneo Football 1A dan Sylva FC. Para pemain Pulang Pisau FC dibina Letus Irawan selaku manager beserta Wangyu sebagai pelatih dan Yuliadi sebagai asisten pelatih.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru