Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isi Asal-usul Wanita Penghibur yang Diamankan Satpol PP Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 28 Februari 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Berdasarkan dari proses penelusuran, interogasi serta identifikasi yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lamandau terhadap 14 wanita penghibur, diketahui mayoritas ternyata warga asal luar daerah.

"Tempat asal mereka berbeda-beda, ada yang sengaja datang dari pulau Jawa, dari Kalbar, dari Pangkalan Bun, Sukamara, dan bahkan ada juga yang berasal dari sini (Lamandau)," ungkap Plt Kasatpol PP Lamandau, Sukarelawan Abadi, kepada Borneonews, Selasa (28/2/2017).

Dari alamat pada identitas dirinya, kata Ila, 3 orang berasal dari Jawa Tengah, 4 orng dari Jawa Timur, 2 orang di Pangkalan Bun-Kotawaringin Barat, 1 orang dari Ketapang Kalimantan Barat, dan 4 lainnya ber-KTP di Lamandau.

Selain itu, dari 14 orang tersebut, 4 di antaranya ternyata pernah dijaring dalam kegiatan yang sama di tahun-tahun sebelumnya, yakni NH (40) dari Ngawi-Jatim, ES (27) dari Siduarjo-Jatim, SM (23) dari Semarang-Jateng, SS (48) dari Kudus-Jateng.

Ila memastikan, untuk 4 orang yang ternyata merupakan pemain lama, akan disikapi secara khusus, karena sebelumnya telah membuat suart pernytaan.

"Untuk yang 4 ini tentu kita berikan SP2, penyikapnnya juga akan kit bedakan, kita akan kerjasama dengan Dinsos, dan tidak menutup kemungkinan akan kita pulangkan ke daerah asalnya," tukas dia. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru