Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Sebut Polisi, Insan Pers, dan Masyarakat Ujung Tombak Kamtibmas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Februari 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko menyebut bahwa aparat kepolisian, insan pers, dan masyarakat, menjadi ujung tombak dalam menjaga situasi kamtibmas di Bumi Tambun Bungai.

"Tonggaknya kami adalah wartawan dan masyarakat," kata Kapolda dalam kegiatan silaturahim dengan insan pers baik, online, cetak,maupun elektronik di salah satu rumah makan di Pahandut Seberang, Palangka Raya, Selasa (28/2/2017).

Kapoda menuturkan, media berperan besar dalam menciptakan situasi kamtibmas. Ia bahkan menyebut aman tidaknya Kalteng menjadi bagian dari tugas wartawan.

"Seperti pilkada di dua wilayah, Barito Selatan dan Kotawaringin Barat. Sehingga kalaupun ada isu, tidak mengembang. Wartawan sangat bagus sekali dan semua setuju pada kebersamaan," ungkapnya.

Kapolda menambahkan, polisi tidak akan sanggup bila bekerja sendiri dalam menjaga kamtibmas. "Tidak sanggup Polda Kalteng, apabila tanpa ada teman-teman sekalian. Mau bikin berita hangat, dingin, itu kawan-kawan semua. Dan kita sepakat bikin dingin semuanya," tuntasnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru