Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Harapkan Jalan Titik Jalan Rusak di Ruang Kuala Kurun-Palangka Raya Cepat Diperbaiki

  • 02 Maret 2017 - 12:43 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Saat ini sejumlah titik di ruas jalan penghubung Kuala Kurun-Palangka Raya mengalami kerusakan cukup parah. Hal itu dikeluhkan para pengendara yang melintasi jalan tersebut. Masyarakat berharap pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng segera memperbaiki badan jalan yang rusak.

"Sudah ada beberapa titikyang rusak parah. Itu jangan dibiarkan, sebab bisa mengganggu kelancaran arus lalu lintas di ruas Kuala Kurun-Palangka Raya," kata salah seorang pengendara sepeda motor, Marianto (35), saat ditemui Borneonews di ruas Kuala Kurun-Palangka Raya, Kamis (2/3/2017).

Hal senada disampaikan Berry (28), pengendara lainnya. Ia berharap sejumlah titik yang rusak parah cepat ditangani. Pasalnya, jika terlambat diperbaiki, bisa membahayakan keselamatan pengendara yang melintasi jalan tersebut. Apalagi ruas itu merupakan akses darat satu-satunya yang menghubungkan Kabupaten Gumas ke Kabupaten Palangka Raya.

"Jika jalan yang rusak parah terlambat diperbaiki, itu bisa beresiko (mencelakakan) pengendara dan lalu lintas juga bisa terganggu. Intinya kami berharap dalam waktu dekat, titik yang rusak bisa mulus kembali," cetus dia. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru