Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Gunung Mas dengan Kajari Baru

  • 03 Maret 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengharapkan selalu terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pihak Kejaksaan Negeri Gunung Mas (Kejari Gumas). Saat ini Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas (Kajari Gumas) diisi pejabat baru yaitu Koswara, yang menggantikan Kajari Gumas sebelumnya Jaja.

"Selama ini hubungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dengan pihak Kejari telah berjalan baik. Diharapkan ke depan bisa lebih baik lagi," ujar Arton S Dohong, ketika menyampaikan sambutan pada acara kenal pamit Kajari Gumas di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Gumas,  di Kuala Kurun, Jumat (3/3/2017).

Menurut Bupati Gumas, dalam hal melaksanakan kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Gumas. Banyak aturan dan ketentuan yang harus yang harus ditaati, namun tidak menutup kemungkinan ada aturan yang kurang dipahami oleh jajaran Pemkab Gumas.

"Dengan segala keterbatasan kami, dimohon kepada pihak kejaksaan untuk membantu memberikan saran dan masukan agar kami terhindar dari perbuatan melawan hukum," ucap Arton.

Dia menambahkan, Pemkab Gumas juga selama ini telah membuat MoU dengan pihak Kejari Gumas dan Polres Gumas terkait bantuan hukum."Semoga saja kerjasama yang selama ini terjajin lebih ditingkatkan lagi. Agar pembangunan di Kabupaten Gunung Mas bisa lebih baik," harap Arton. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru