Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPP Ajak Prajurit Korem 102 Panju Panjung Aktif Membayar Pajak

  • Oleh Tim Borneonews
  • 08 Maret 2017 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kota Palangka Raya terus memaksimalkan pendapatan negara dari sektor pajak. Upaya itu dilakukan dengan beragam cara, termasuk meningkatkan kesadaran masyarakat wajib pajak melalui sosialisasi seperti yang digelar di Markas Komando Resimen Militer (Makorem) 102 Panju Panjung, Rabu (8/3/2017).

Pada kegiatan bertajuk Sosialisasi Pengisian Surat Pemberitahunan (SPT) Pajak Tahunan secara online atau e-Filing, tim KPP Kota Palangka Raya dipimpin langsung pimpinannya Ekawati Surdjaningsih.

Di hadapan puluhan perwira dan prajurit Korem, Ekawati mengajak seluruh pihak aktif menunaikan kewajibannya membayar pajak kepada negara demi kelancaran pembangunan.

Dikatakan, pemerintah telah melakukan berbagai terobosan dalam mempermudah masyarakat menunaikan kewajiban pajaknya. Salah satu terobosan tersebut adalah pengisian SPT secara online.

Ekawati menjelaskan pola ini harus dimanfaatkan seluruh wajib pajak, karena memiliki berbagai keuntungan. Antara lain, mudah, efisien, dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja (24 jam) dan lain-lain.

'Kerahasiaannya terjamin, dan yang penting mudah dilakukan tanpa Anda harus meninggalkan tugas pekerjaan,' ujarnya.

Di kegiatan ini, para staf KPP Kota palangka Raya tak hanya bersosialisasi secara lisan, namun juga memberikan panduan langsung kepada prajurit yang melakukan pengisian SPT pajak tahunan. (PALANGKA POST/SAR/B-6)

Berita Terbaru