Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Para Pengendara Motor Berjatuhan Saat Lintasi jalan di Kahayan Tengah

  • Oleh James Donny
  • 08 Maret 2017 - 19:46 WIB

BORNEOENES, Pulang Pisau - Sejumlah pengendara motor roda dua berjatuhan saat melintasi jalan di Kahayan Tengah yang banjir. Camat Kahayan Tengah Leting mengatakan banyaknya lubang yang berada di jalan lintas Palangka Raya-Kuala Kurun ini yang membuat sejumlah pengendara jatuh.

"Harapan kami ini untuk dapat ditimbun oleh pihak yang terkait, karena sangat berbahaya bagi pengendara yang melintas dan jalan di lokasi yang terkena banjir banyak yang rusak," katanya, Rabu (8/3/2017).

Kerusakan jalan yang menjadi persoalan di jalan tersebut hingga saat ini. Sementara banjir yang terjadi masih belum menenggelamkan rumah warga. Demikian juga untuk antrian kendaraan tidak mengalami kemacetan cuma agak lambat.

Banjir yang terjadi akibat hujan deras dalam beberapa hari dan meluapnya air Sungai Kahayan dan menenggelamakan wilayah di Desa Penda Barania. "Kalau desa-desa lainnya aman-aman saja," katanya.

Tinggi genangan air di badan jalan tersebut kata camat mencapai 20 Cm dan masih dapat dilalui kendaraan yang melintas. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru