Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ika Hipma Mura Atasi Kegalauan Siswa SMA 4 Murung

  • Oleh Supri Adi
  • 08 Maret 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kegiatan pembekalan yang dilakukan Ikatan Keluarga Alumnus Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Murung Raya (Ika Hipma Mura) diharapkan dapat menghilangkan keraguan atau kegalauan yang dihadapi oleh siswa SMA 4 Murung yang ada di Desa Muara Untu, Kecamatan Murung.

Kepala SMA 4 Murung, Jamilah Haume disela kegiatan pembekalan mengatakan saat ini menurut data mereka hanya 40 persen seja siswanya yang berencana melanjutkan pendidikan.

"Karena dari lulusan yang ada, hanya 40 persen yang ingin melanjutkan ke jenjang selenjutnya, mudah-mudahan setelah dimotivasi yang dilakukan oleh Ika Hipma Mura ini naik menjadi 100 persen," ungkap Jamilah Haume, Rabu (8/3/2017).

Ketua Ika Hipma Mura, Lukmanul Hakim mengatakan sudah beberapa sekolah di Murung Raya sudah didatangi dan untuk SMA 4 Murung seperti biasa antusias perserta mengikuti kegaiatan cukup tinggi dari sejak dimulai sampai penutupan.

"Saya bersukur anggota yang ikut memberi motivasi bertambah lagi diluar Ika Hipma Mura, ini karena mereka terpanggil untuk berjuang bersama dalam gerakan moral ini," ungkapnya. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru