Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Apresiasi Realisasi Keuangan Dinsos Kalimantan Tengah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Maret 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Apresiasi untuk realisasi Dinas Sosial Kalimantan Tengah datang dari Plt Sekda, Syahrin Daulay. Apresiasi ini disampaikannya saat membuka rapat koordinasi program penanganan kesejahteraan sosial Kalimantan Tengah di Hotel Luwansa, Kamis (9/3/2017) malam.

"Kita apresiasi realisasi keuangan dan realisasi fisik yang sudah dilakukan Dinsos saat masih ada instansi yang bahkan masih nol realisasinya," ungkap Syahrin Daulay di hadapan kadinsos dari 14 kabupaten/kota.

Sementara itu menurut Guntur Talajan, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah untuk pagu anggaran belanja langsung APBD sebesar Rp9 miliar rupiah. Sementara realisasi keuangan sampai Minggu kedua Maret 2017 ini sudah Rp531 juta lebih atau 5,62 persen. Selain itu realisasi fisik baru mencapai 6,70 persen.

"Sedangkan untuk anggaran APBN sebesar Rp17 miliar lebih sampai sekarang masih mengalami penundaan pelaksanaan kegiatan karena terkendala masalah teknis yang masih dalam proses penyelesaian," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru