Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dengan Teknologi, Memotret Jadi Lebih Mudah (1)

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Maret 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hunting foto atau berburu foto saat ini bisa dikatakan sudah menjadi gaya hidup hampir setiap individu. Berbagai lokasi yang memiliki view menarik yang dikunjungi seseorang, biasanya pasti akan difoto dan diunggah ke media sosial.

Peralatan memotret yang digunakan pun beragam, mulai dari smartphone, kamera pocket, hingga Digital Single Lens Reflector (DSLR). "Proses membuat foto juga tidak seribet beberapa tahun lalu, saat masih memakai kamera analog yang menggunakan media klise atau film. Jadi wajar kalau sekarang banyak orang yang asyik memotret di tengah keramaian," ujar Heri, salah seorang penggemar fotografi di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (10/3/2017).

Menurutnya, apapun motivasinya, kegiatan memotret saat ini merupakan hal yang wajib dilakukan saat mengunjungi lokasi atau tempat yang baru dikunjungi. "Bisa dilihat di media sosial Instagram atau Facebook, sekarang ini bukan hanya foto selfie saja yang diunggah. Melainkan, foto pemandangan alam atau lokasi yang dikunjungi pengguna medsos tersebut," ujarnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru