Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Delapan Sekolah Tanding Bola Basket di Korem 102/Pjg Cup

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Maret 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak delapan sekolah di Kota Palangka Raya bakal bertanding dalam olahraga Basket Ball Korem 102 Panju-panjung Cup. Kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Korem yang ke 43 itu berlangsung di lapangan olahraga Korem, Senin (13/3/2017).

Delapan sekolah di antaranya, SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 5, MAN Palangka Raya, SMK Karsa Mulya dan SMKN 1 Palangka Raya. Masing-masing sekolah ada yang mengirimkan dua tim putra dan putri dengan total yang berlaga berjumlah 15 tim.

"Intinya, korem dalam rangka HUT ke 43 ini, berkomitmen mendukung pemerintah daerah untuk menggairahkan olahraga khusus basket," kata Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M Naudi Nurdika dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen bola basket tersebut, pukul 15.10 WIB.

Dia menuturkan, tujuannya adalah membangun semangat olahraga basket. "Karena dalam olahraga ada semangat dan bersatu dalam berjuang,"

"Beberapa hari lalu saya berbincang bersama gubernur bahwa untuk menjadikan bangsa Indonesia, para pemuda harus memiliki jiwa kompetensi yang kuat. Dalam bertanding juga ada kalah dan memang. Disitulah sportifitas harus dijaga. Yang menang jangan sombong, yang kalah jangan berkecil hati. Teruslah belajar," pungkas Danrem. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru