Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isyarat Baik Gubernur untuk Eddy Raya Samsuri

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 16 Maret 2017 - 08:00 WIB

Sugianto Beri Isyarat Positif Untuk Eddy Raya

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran memberikan isyarat positif kepada pemenang hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) Barito Selatan (Barsel) 2017, Eddy Raya Samsuri. Gubernur berharap Eddy bersama pasangannya, Satya Titiek Atyani Djoedir dapat melanjutkan perjuangan pejabat bupati sebelumnya, untuk membangun Barsel lima tahun ke depan menjadi lebih maju sesuai harapan masyarakat.

Dalam rapat kerja dengan Bupati se-DAS Barito, di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Selasa (14/3/2017), Gubernur Sugianto mendatangkan Eddy Raya sebagai undangan khusus. Eddy Raya hadir pada pertemuan yang dihadiri para bupati se Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito itu, dengan senyum lebar penuh optimisme.

'Kita harapkan pemenang hasil Pilkada Barsel 2017 mampu membawa aspirasi masyarakatnya untuk menuju kemajuan Kalteng berkah,' ucap Sugianto Sabran di antara paparannya.

Sementara Eddy Raya Samsuri kepada PPost mengatakan, jika telah dilantik sebagai Bupati Barsel periode 2017 ' 2022, dia bersama Satya Titiek Atyani Djoedir akan berusaha dengan baik menjalankan amanah yang diharapkan masyarakat Barsel.

'Dari hasil penghitungan dan melaui rapat pleno KPU Barsel beberapa waktu lalu, pasangan kami telah dipastikan sebagai pemenang Pilkada Barsel. Akan tetapi, kita juga harus bersabar untuk mengikuti tahapan berikutnya hingga sampai pada pelantikan nantinya dapat berjalan lancar,' demikian Eddy Raya. (H. LAILY MANSYUR/PPOST/N).

Berita Terbaru