Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD dan Pemkab Minahasa Tenggara Datangi Pemkab Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 17 Maret 2017 - 20:10 WIB

BORNOENEWS, Pulang Pisau - Rombongan DPRD dan Pemkab Minahasa Tenggara menggelar kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, , Jumat (17/3/2017) sore.

Kunjungan itu dalam upaya menyelesaikan persoalan tenaga kerja asal Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara yang berkerja di PT Berkah Alam Fajar Mas (BAFM).

Rombongan dari Mitra yang dipimpin Asiten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Gotlieb Mamahit, disambut Wakil Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang yang didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pindu (DPMPTSP) Usis I. Sangkai dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Farisco J.S. Ibat.

Asisten I Minahasa Tenggara Gotlieb Mamahit mengatakan pihakya datang ke Pulang Pisau untuk mengecek kondisi tenaga kerja asal daerah Minahasa Tenggara yang katanya kurang mendapat perhatian dari pihak perusahaan, diantaranya terkait dengan masalah pengupahan yang kurang sesuai dengan pekerjaan.

Dia mengatakan ada sebanyak 18 tenaga kerja asal Minahasa Tenggara yang berkerja pada perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada di Kabupaten Pulang Pisau tersebut.

Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustay Narang mengatakan Pemkab Pulang Pisau hanya menfasilitasi pertemuan antara pihak perusahaan dan pihak dari Pemkab dan DPRD Minahasa Tenggara, agar persoalan tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan damai antara perusahaan dan tenaga kerja. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru