Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Bertekat Menangkan 7 dari 11 Pilkada di Kalteng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Maret 2017 - 21:24 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Partai Golongan Karya bertekat memenangkan 7 dari 11 kabupaten/kota yang menggelar pilkada serentak 2017 dan 2018.

Tekat ini dilontarkan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan saat melantik pengurus DPD Golkar Kabupaten Katingan di Lapangan Gagah Lurus Kasongan, Minggu (19/3/2017).

Menurut HM Ruslan, pada pilkada serentak 2017 ini partai berlambang pohon beringin itu bisa menyapu bersih agenda 2 pilkada di Kalteng, yaitu di Kabupaten Barito Selatan dan Kabupaten Kotawaringin Barat.

Padahal kata HM Ruslan yang menjadi lawan dipilkada dua kabupaten itu, adalah calon incumbent. "Namun berkat kekompakan pengurus dan simpatisan Partai Golkar, akhirnya dua kabupaten itu dimenangkan jago Golkar, ini karena sekarang Golkar kompak," katanya.

Untuk itu Ruslan mengatakan pada pilkada serentak 2018 jago yang diusung Golkar bisa kembali mendominasi. "Dari 11 kabupaten/kota yang menggelar pilkada serentak tahun depan, Partai Golkar menargetkan 7 diantaranya harus kita menangkan," tegas HM Ruslan yang diiringi tepukan tangan ratusan simpatisan Partai Golkar yang menyesaki Lapangan Gagah Lurus Kasongan.

Menurut Ruslan, pilkada di Katingan 2018 adalah salah satu targetnya. "Kuncinya kita harus kompak untuk bersama-sama berjuang memangkan calon yang kita usung itu, ansya Allah bisa menang," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru