Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Perbaiki Jalan dan Jembatan dengan dana UPR

  • Oleh Ramadani
  • 21 Maret 2017 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pada 2017 Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan melakukan peningkatan status jalan dan jembatan di Kecamatan Gunung Timang dan Montallat melalui program unit pemeliharaan rutin (UPR) dari dinas pekerjaan umum.

Bupati Nadalsyah mengimbau camat dan kepala desa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat mendukung dan berpartisipasi terhadap semua rencana tersebut dan bila ada rencana pelebaran jalan.

Selain itu jalan terebut guna untuk menjadi akse dalam pemasangan tiang dan pembentangan kabel listrik. 'Maka mohon dukungan masyarakat untuk menghibahkan sebagian tanahnya dan merelakan penebangan tanam tumbuh bila terkena kegiatan tersebut,' ujarnya.

Disampaikan pada bidang Informasi dan Komunikasi Pemerintah Kabupaten Barito Utara juga telah mengirim surat kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika serta PT Telkomsel agar bisa menambah base transceiver station (BTS).

'Sehingga informasi yang cepat, tepat, akurat bisa dirasakan seluruh masyarakat di 93 desa dan 10 kelurahan,' imbuhnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru