Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta yang Lulus Assessement Akan Isi Sembilan Jabatan di Dinas Ini...

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Maret 2017 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Dari 15 peserta assessement Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara yang nantinya lolos mengikuti seleksi wawancara di Bandiklat Jawa Timur Surabaya dipastikan akan mengisi jabatan yang dilamar oleh peserta.

"Nanti peserta yang berhasil lolos seleksi wawancara pada tanggal 23 Maret 2017 akan mengisi jabatan sesuai dengan yang dilamar," kata Kepala BKD Sukamara, Yan Suharyono, Rabu (22/3/2017).

Menurutnya, saat ini di Sukamara memiliki 9 jabatan yang masih kosong atau belum memiliki kepala dinas yakni Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Sukamara, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Sukamara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (KPP) Sukamara.

"Setelah itu Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara, Dinas Perikanan Sukamara, Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPP-PA) Sukamara, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara," terang Yan Suharyono.

Kepala BKD Sukamara berharap dengan adanya seleksi pemilihan kepala dinas secara terbuka ini maka kedepannya menghasilkan kepala dinas yang mampu bekeja dengan baik dan sesuai dengan apa yang di harapkan.

"Kita berharap nanti 9 peserta yang lolos bisa menjabat dengan baik," ucapnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru