Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PWI Kalteng Serahkan Buku Jalinan Komunikasi Publik Efektif kepada Bupati Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 22 Maret 2017 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua PWI Provinsi Kalteng Sutransyah menyerahkan sebuah buku berjudul The Power Of Silaturahim yang diluncurkan oleh PWI Pusat terbitan tahun 2017 kepada Bupati Seruyan Sudarsono, saat pembukaan konferensi PWI Seruyan, di Mess Pemda, Rabu (22/3/2017).

Menurut Sutran, buku tersebut berisikan tulisan tentang jalinan komunikasi publik efektif antara PWI dengan seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan. Salah satunya, dengan pemerintah daerah.

"Buku ini memiliki ketebalan sekitar 400 halaman yang memuat mengenai jalinan komunikasi publik yang efektif," kata Sutransyah.

Sementara itu, Sudarsono menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian buku berjudul The Power Of Silaturahim yang dia terima.

"Nanti akan saya baca isinya. Dilihat dari judulnya sangat menarik untuk dibaca dan dipahami isi bukunya. Mudah-mudahan bisa diaplikasikan oleh pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pemahamannya dalam menjalin hubungan yang harmonis dan berkesinambungan dengan organisasi PWI," kata Sudarsono. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru