Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PWI Seruyan yang Baru Banyak Dapat Ucapan Selamat di Media Sosial

  • Oleh Parnen
  • 23 Maret 2017 - 11:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sejak terpilih dan dilantiknya Ahmad Yani sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan yang baru periode jabatan 2017-2020, Rabu (22/3/2017), menuai ucapan selamat yang disampaikan melalui media sosial facebook yang diunggah oleh beberapa wartawan di Kuala Pembuang.

Ucapan selamat dibarengi penyampaian sukses, datang dari sejumlah kalangan profesi. Mulai dari pejabat pemkab hingga kelurahan, aparatur sipil negara di Pemkab Seruyan, kalangan partai politik, penggiat sejumlah organisasi, pemuka agama, masyarakat, hingga kalangan pengurus wartawan PWI dari kabupaten lain di Kalteng.

"Selamat untuk mas Ahmad Yani," tulis akun Adi Nur Fajar Kasmiri mengomentari salah satu postingan warga Kuala Pembuang terkait Ketua PWI Seruyan yang baru.

Ucapan senada turut disampaikan, pemilik akun Haji Ending, seorang pemuka agama di Kuala Pembuang. Dia menyampaikan, "Selamat kepada pengurus baru dan terima kasih banyak kepada pengurus lama. Semoga manfaat bagi disetiap langkah kita. Amin."'

"Selamat dan sukses untuk semua anggota PWI, serta ketua PWI Seruyan yang baru. Terima kasih kepada saudara mantan ketua PWI. Salam," sambung Muhamamad Husain, dari DPC Partai Habits Kabupaten Artisan.

Selanjutnya, disusul pemilik akun Omtam Yudistira, yang menjabat Lurah Kuala Pembuang I, mengucapkan selamat dan sukses untuk Ketua PWI Seruyan periode 2017-2020.

Ahmad Yani mengapresiasi ucapan selamat tersebut. "Terima kasih atas perhatian dan ucapannya. Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata dia kepada borneonews.co.id, Kamis (23/3/2017). (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru