Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Gunung Mas Diingatkan Jangan Menyalahi Aturan

  • 23 Maret 2017 - 16:44 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Rony Karlos mengingatkan kepada semua aparatur sipil (ASN) supaya melaksanakan tugas dan tufoksinya dengan baik dan pekerjaan yang dilakukan jangan menyalahi aturan.

"Telah triwulan pertama dalam melaksanakan pekerjaan. Saya berharap kepada seluruh ASN untuk segera melakukan kegiatan pembangunan. Saya berharap itu sesuai dengan aturan yang berlalu," ujar Rony dibincangi Borneonews.co.id, Kamis (23/3/2017).

Menurut dia, semua ASN di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau harus melaksanakan program yang telah ditetapkan supaya semua pekerjaan bisa selesai tepat waktu dan jangan sampai terjadi keterlambatan penyerapan anggaran.

"Kita lakukan percepatan, tapi tidak menyalahi aturan. Karena penyerapan anggaran, baik bersipat fisik mau pun keuangan masih berada di tengah-tengah dari kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Tengah " terangnya.

Rony mengingatkan kepada semua ASN supaya terus meningkatkan disiplin, mesaki pimpinan tidak ada. Hal tersebut supaya pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan baik. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru