Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Teweh Selatan Perlu Direhab

  • Oleh Ramadani
  • 27 Maret 2017 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Teweh Selatan kondisinya memprihatinkan sehingga perlu direhab.

Bangunan yang terbuat dari kayu itu usianya sudah sangat tua, dan perlu direhab karena dindingnya  sudah mulai lapuk dan atapnya banyak yang bocor.

Menurut Kepala UPTD Teweh Selatan Ardiansyah, saat ia menjadi kepala UPTD sejak 2013 belum pernah direhab. Padahal, bangunan tersebut sangat tua dan perlu perbaikan segera.

Selain kondisi bangunan yang memprihatinkan, dia juga meminta agar pemerintah daerah mengadakan kendaraan dinas bagi pengawas. Sehingga dapat melakukan tugasnya lebih baik lagi.

'Di UPTD Teweh Selatan ini beranggotakan empat orang, dan hanya dua buah kendaraan dinas yang ada. Ini tentunya perlu adanya penambahan kendaraan untuk menunjang pekerjaan dalam pengawasan sekolah-sekolah yang ada di teweh Selatan ini,' ujarnya, Senin (27/3/2017).

Selain itu, dia juga mengharapkan agar ada pelatihan terhadap guru. Dinas terkait hendaknya jangan terpaku kepada sekolah yang ada di kota saja, namun perhatiannya harus merata di seluruh desa sehingga pengetahuan dan keterampilan guru di desa sejajar dengan di kota. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru