Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tarian Dayak Anggota Polwan Pukau Acara Pisah Sambut Kapolres Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Maret 2017 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tarian Dayak yang dibawakan sejumlah anggota polisi wanita (Polwan) menghibur ratusan keluarga besar Polres Katingan dan undangan lainnya saat acara malam kenal pamit Kapolres Katingan di Gedung Selawah Kasongan, Senin (27/3/2017) malam.

Penampilan anggota Polwan ini tampak memesona tamu undangan yang hadir. Pasalnya, dengan iringan musik daerah karungut, penampilan para penari anggota Polwan ini bak penari profesional.

Malam pisah sambut ini selain dihadiri Kapolres Katingan yang lama, AKBP Tato Pamungkas Suyono dan Kapolres Katingan yang baru AKBP Ivan Aditya Nugraha juga dihadiri Bupati Ahmad Yantenglie dan Wakilnya Sakariyas serta Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa.

Lainnya sejumlah forum komunikasi daerah seperti Kepala Kejaksaan Negeri Katingan Philipus Khalolik, Kepala Pengadilan Negeri Kasongan, Ahmad Bukhori, Perwira Penghubung 1015 Sampit di Katingan Kapten Inf Dedi Marwanto.

Bahkan Dandim 1015 Sampit Letkol Inf I Gede Putra Yasa juga turut berhadir dalam acara pisah sambut Kapolres Katingan ini. Diberitakan borneonews.co.id Kapolres Katingan yang lama AKBP Tato Pamungkas Suyono digeser menjadi Kapolres Barito Utara.

Sementara Kapolres Katingan yang baru AKBP Ivan Adityas Nugraha sebelumnya menjabat Kabag Pembinaan Karir Polda Kalteng.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru