Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pagi Ini akan Digelar High Level Meeting

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Maret 2017 - 08:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pagi ini pukul 09.00 WIB akan digelar kegiatan High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) oleh Bank Indonesia Perwakilan Kalteng, Rabu (29/3/2017).

Agenda ini sudah disebarkan kepada pimpinan dari tingkat Provinsi hingga kabupaten/kota untuk mengirimkan perwakilan, termasuk Ketua TPID masing-masing daerah untuk hadir dalam rapat tingkat tinggi ini. "Iya teman-teman wartawan, besok (hari ini) ada kegiatan HLM, silakan hadir," ungkap Prasustyawatiningsih, Staf Humas BI Kalteng, Selasa (28/3/2017) malam.

Untuk tingkat Provinsi rencananya akan diwakili Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam yang juga Wakil Ketua TPID Provinsi Kalteng mewakili Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Sementara untuk tingkat Kota Palangka Raya rencananya akan dihadiri Asisten II Setda Kota Palangka Raya dan Bagian Ekonomi Pembangunan mewakili Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia.

"Kagiatan dilaksanakan di Aula Betang Hapakat, Kantor Perwakilan BI Kalimantan Tengah, Jalan Diponegoro, Palangka Raya," kata Prasus menutup. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru