Rabu, 22 November 2017
 

 

Reorganisasi Alat Kelengkapan DPRD Kobar Pascapengisian Kursi Wakil Ketua

 
 

Borneonews / Raden Aryo Wicaksono

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam waktu dekat, DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) akan melaksanakan reorganisasi alat kelengkapan dewan . Reorganisasi alat kelengkapan DPRD Kobar tersebut rencananya akan dilaksanakan pascapengisian kursi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kobar selesai diproses.

Ketua DPRD Kobar, Triyanto menjelaskan, sesuai ketentuan, tiap 2,5 tahun sekali, alat kelengkapan dewan, yakni komisi kerja DPRD, Badan Legislatif, Badan Kehormatan dan alat kelengkapan dewan lain di DPRD Kobar, akan mengalami reorganisasi. Hal tersebut dalam waktu dekat sudah harus terlaksana.

Kendati begitu, Triyanto berharap pelaksanaan rotasi dan pergantian ketua, sekretaris dan anggota seluruh alat kelengkapan dewan ini dilaksanakan pascapengisian kursi pimpinan, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD, terselesaikan. Triyanto berharap pergantian ketua dan anggota dewan yang mengisi seluruh alat kelengkapan DPRD Kobar tersebut dapat selesai April ini.

"Saya berharap unsur pimpinan dulu selesai. Setidaknya satu kursi Wakil Ketua terisi. Dimaksudkan agar (wakil ketua) bisa menjadi koordinator alat kelengkapan," terang Triyanto, Senin (3/4/17).

Triyanto menjelaskan, dalam pelaksanaan tugas kerjanya, masing-masing pimpinan, baik itu Ketua, Wakil Ketua I maupun Wakil Ketua II DPRD, akan menjadi salah satu koordinator bagi tiap komisi kerja DPRD. Triyanto berharap dua kursi pimpinan milik Partai Golkar dan PDI Perjuangan tersebut dapat segera terisi, agar pelaksanaan pergantian ketua dan anggota di tiap alat kelengkapan dewan, bisa terlaksana secara lancar. (RADEN ARIYO/B-10)

BERITA POPULER

Tewas Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top