Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Astaga, Dua ASN Bakesbangpol Kobar Digerebek Satpol PP di Barakan

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 11 April 2017 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dua aparatur sipil negara (ASN) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Kabupaten Kotawaringin Barat digerebek Satpol PP di sebuah barakan, Selasa (11/4/2017) siang.

Keduanya adalah MJ (40) dan EP (35). MJ merupakan ASN yang menjabat sebagai kepala sub bagian (kasubbag), sedangkan EP, stafnya. Keduanya adalah pasangan yang masing-masing telah berumah tangga. EP merupakan istri dari salah seorang polisi. Saat ini keduanya masih dalam penyidikan di Kantor Satpol PP Kotawaringin Barat. 

Aparat Satpol PP menggerebek keduanya di sebuah barak di Jalan Rusa 2, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun. Aparat sebelumnya menerima laporan dari masyarakat. 

"Mereka ini menjalin hubungan sudah lama, dan sudah diketahui teman-teman kantornya," kata sumber Borneonews yang enggan disebut jati dirinya di Satpol PP Kotawaringin Barat, Selasa (11/4/2017) malam.

Menurut sumber itu, selain sering memadu kasih di barakan, mereka juga kerap bertemu di hotel. "Namun baru hari ini kami dapat info dan langsung kami gerebek."

Tampak di Kantor Satpol PP, Kepala Bakesbangpol Kotawaringin Barat, Mudelan. Namun, ia enggan memberikan komentar pada wartawan, saat keluar dari ruang penyidikan. (KOKO SULISTYO/B-10)

Berita Terbaru