Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Simpulkan Pengemudi Pikap Lalai Sehingga Picu Tabrakan dengan Bus Yessoe

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 April 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Christian Maruli Tua Siregar menyimpulkan pengemudi mobil pikap E 8083 PM, Didik Mahadi (33) lalai dalam mengendarai kendaraannya.

Hal ini mengakibatkan tabrakan dengan Bus Yessoe KH 7115 GI yang dikemudi Muji Suparyanto (49) dari arah berlawanan. "Kesimpulan sementara, sopir mobil pikap lalai," kata Christian, Senin (17/4/2017).

Kendati demikian pihaknya akan mendalami lagi khususnya menunggu keterangan dari pengemudi pikap dan penumpangnya. Saat ini Didik dan penumpangnya Muhamad Sodikin (27) masih menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Mereka masih dirawat. Yang paling parah penumpangnya," tuturnya. Peristiwa tabrakan ini terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 32 tepatnya depan markas Brimob Polda Kalteng atau bersamaan dengan turunnya hujan, Minggu (17/4/2017) pukul 16.30 WIB.

Mobil pikap dari arah Kasongan-Palangka Raya sedang bus dari arah sebaliknya. Saat pengemudi pikap hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, pengemudi mendadak lepas kendali. Tak berselang lama, tabrakan pun terjadi. (BUDI YULIANTO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru