Senin, 25 September 2017
 

 
 

Pramuka

DPRD Dukung Kegiatan Kepramukaan

 
 
Ketua Komisi A DPRD Kobar, Ahmad Subandi yang juga menjabat sebagai ketua Kwarcab Pramuka Kobar saat memimpin upacara pelaksanaan lomba pramuka tingkat penegak, Sabtu (23/4/2017).\\r\\n

Ketua Komisi A DPRD Kobar, Ahmad Subandi yang juga menjabat sebagai ketua Kwarcab Pramuka Kobar saat memimpin upacara pelaksanaan lomba pramuka tingkat penegak, Sabtu (23/4/2017).\\r\\n

Borneonews / Cecep Herdi

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) tahun ini mendukung beberapa kegiatan yang dilaksanakan Kwarcab Pramuka kabupaten ini. Salah satu persetujuan anggaran dan penyediaan lokasi lomba pramuka tingkat penegak.

Menurut Ketua Komisi A DPRD Kobar, Ahmad Subandi yang juga menjabat sebagai ketua Kwarcab Pramuka Kobar mengatakan perwakilan rakyat mendukung oenuh segala kegiatan positif yang digelar Pramuka Kobar.

"Kami sebagai perwakilan rakyat mendukung penuh kegiatan kepramukaan kita di Kobar ini. Salah satunya saat lomba Rover Scout Kompetition 2017 yang dilaksanakan tingkat penegak," ujarnya, Minggu (23/4/207).

Ia mengatakan dukungan itu tidak lain untuk menyukseskan berbagai kegiatan pramuka di Kobar. Selain itu untuk mengembangkan dan meningkatkan juga kecakapan dan keterampilan anggota pramuka.

"Kwarcab kita sering mengikuti kegiatan-kegiatan yang sifatnya nasional. Kalau Pemkab tidak mendukung ini kan sulit tercapai untuk keberlangsungan pramuka kita di Kobar ini," ujarnya.

Ia menekankan kepada seluruh pihak sekolah mulai SD hingga SMA/sederajat untuk konsisten menggembelang anak didiknya dalam kegiatan kepramukaan. "Harapan kita kegiatan pramuknini berkiprah di tingkat nasional baik dari perbagai keiatan atau perlombaan yang nantinya membawa nama harum Kabupaten Kobar." (CECEP HERDI/B-5)

BERITA POPULER

Kecelakaan Lalu Lintas

Pembunuhan

Kunjungan Kerja

Kasus Pembunuhan

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah

Pilkada Gunung Mas 2018

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top