Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dam Trinsing Ramai Dikunjungi Warga

  • Oleh Ramadani
  • 23 April 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dam Trinsing di Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten  ramai dikunjungi warga saban hari libur. Kondisi ini juga terlihat Minggu (22/4/2017). Apalagi akhir pekan ini lebih panjang dari biasanya.

Berdasarkan pantauan Borneonews, warga mulai berdatangan dari siang hingga sore hari. Ratusan warga silih-berganti bersantai hingga bermain air, serta mandi di bendungan kecil tersebut.

'Saya dan keluarga memang biasanya mengunjungi tempat'tempat wisata seperti Dam Trinsing ini, juga Air Terjun Jantur Doyan' kata Ina, salah seorang warga kota Muara Teweh, ibu kota Kabupaten Barito Utara, kepada Borneonews, Minggu (23/4/2017).

Ia mengatakan, objek wisata Dam Trinsing ini cukup bagus, namun infrastruktur jalan di lokasi dam rusak. Selain itu, tidak ada tempat parkir bagi pengunjung.

Selain itu juga, lokasi ini tidak dikelola oleh pemerintah daerah, sehingga bangunan dan fasilitas lainnya rusak. Dia mengharapkan pemerintah daerah dapat memperbaiki fasilitas yang ada, serta mengadakan lokasi parkir bagi pengnjung.(RAMADHANI/B-10)

Berita Terbaru