Sabtu, 25 November 2017
 

 

Ketua DPRD Kobar Sebut Seringnya Pejabat Bupati tak di Tempat Sulitkan Koordinasi

 
 

Borneonews / Cecep Herdi

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto mengatakan, seringnya Pejabat Bupati Kobar, Nurul Edy tak ada di tempat, menyulitkan koordinasi. "Ya kalaupun beliau (Nurul Edy, Red) memang menjabat sebagai kepala SKPD di provinsi, saya harap waktunya bisa terbagi dengan baik," kata Triyanto di ruang kerjanya, Selasa (25/4/2017).

Ia mengatakan, ini supaya segala sesuatu yang berkaitan dengan pemerintahan di Kobar tertangani dengan cepat. "Kita punya bupati terpilih, tapi dalam aturan belum bisa memberikan kebijakan apapun," ujarnya.

Politikus Partai Gerindra ini mengatakan, beberapa koordinasi dengan pejabat bupati selaku pemangku kebijakan sulit dilakukan jika dalam kondisi jauh atau tidak di tempat. Karena ada beberapa kondisi seperti tanda tangan kebijakan yang tidak bisa diwakilkan atau dilakukan dari jarak jauh.

"Koordinasi bisa by phone. Tapi untuk tanda tangan tidak bisa by phone kan. Bagaimanapun beliau merupakan pejabat bupati. Tanggung jawabnya masih sebagai bupati," imbuhnya. (CECEP HERDI/B-10)

BERITA POPULER

Perbaikan Jembatan

Pilkada Serentak 2018

Aparatur Sipil Negara

Sengketa Tanah

Penyiaran Tanpa Izin

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top