Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minggu Ini, Sudarsono Deklarasi Pencalonan Bupati Seruyan 2018

  • Oleh Parnen
  • 26 April 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Meski perhelatan Pilkada Seruyan 2018 masih terbilang lama, hiruk pikuk persiapan jelang pilkada itu di Seruyan sudah mulai terasa. Seperti yang akan berlangsung pada Minggu (30/4/2017) nanti, Sudarsono yang menjabat Ketua DPD Golkar Seruyan akan melakukan deklarasi pencalonan dirinya kembali sebagai Bupati Seruyan periode 2018-2013. Deklarasi akan dilakukan oleh relawan 'Tetap Sudarsono'.

Dalam deklarasi pencalonan tersebut, para relawan pendukung Sudarsono sekaligus para kader dan simpatisan partai Golkar yang berada di Kabupaten Seruyan, akan berkumpul dan memadati lokasi lapangan exs MTQ Seruyan 2017 di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, yang akan menjadi pusat pelaksanaan kegiatan deklarasi tersebut.

Dalam brosur pemberitahuan yang ramai dibicarakan warga Seruyan dan diposting di media sosial itu, disebutkan jadwal deklarasi akan berlangsung sekitar pukul 08.00 Wib hingga selesai. Deklarasi akan dimeriahkan oleh New Palapa, grup musik dangdut asal Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Sudarsono, rencananya dalam deklarasi tersebut akan turut dihadiri oleh sejumlah petinggi partai Golkar Kalteng, salah satunya yakni Ketua DPD Golkar Kalteng HM Ruslan AS. "Kita berharap saat deklarasi pencalonan saya oleh para relawan, dapat berjalan aman, lancar, tertib dan sukses," kata Sudarsono. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru