Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Sematu Jaya Gelar Musyawarah Kecamatan untuk Pilih Ketua Baru

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 April 2017 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau menggelar musyawarah kecamatan (muscam), di aula Kantor Desa Purwareja, Kamis (27/4/2017). Kegiatan ini mengagendakan pemilihan ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Sematu Jaya.

"Kegiatan intinya adalah pemilihan pengurus baru Partai Golkar tingkat kecamatan untuk satu periode mendatang, sekaligus kita mengkonsolidasikan kepengurusan, mulai dari tingkatan pengurus DPD kabupaten, kecamatan hingga desa," ungkap Sekretaris DPD Golkar Lamandau, Herianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pengurus DPD Golkar Lamandau, termasuk Ketua DPRD Lamandau, yang menjabat Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Lamandau, Tommy Hermal Ibrahim.

"Kita bersyukur karena sejumlah pengurus DPD kabupaten yang tidak berhalangan tampak hadir dalam muscam kali ini, termasuk Ketua Dewan Pembina Partai. Adapun Ketua DPD Golkar Lamandau (H. Abidin Noor) secara kebetulan tengah melaksanakan ibadah umroh, sedangkan ketua harian (Wilin C. Akamoto) juga tengah ada agenda di luar daerah," terang Herianto.

Sementara itu, diketahui bahwa dari delapan pengurus golkar di tingkat desa yang ada di kecamatan Sematu Jaya tujuh perwakilan diantaranya tampak hadir dalam kegiatan muscam tersebut, adapun perwakilan dari desa Mekar Mulya tidak dapat hadir karena ada halangan lain.

(HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru