Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua HDCI Kotim Minta Maaf Kepada Masyarakat, Ada Apa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 April 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Harley Davidson Indonesia (HDCI) cabang Sampit, Suyudono atau dikenal dengan sebutan Yucing meminta maaf kepada masyarakat atas kegiatan Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017 yang mereka gelar.

Sebab, dalam kegiatan itu akan diisi Parade Bendera dari 700 peserta. Sehingga beberapa ruas jalan yang akan dilintasi ditutup sementara.

"Kami mohon maaf lebih dulu kalau hal itu mengganggu masyarakat, namun yang pastiny kegiatan ini untuk memperkenalkan Kotim dengan wisata dan budayanya yang sangat indah," kata Yucing, Kamis (27/4/2017).

Panitia juga meminta dukungan kepada masyarakat luas agar senantiasa menerima kegiatan Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017. Karena ini merupakan suatu kehormatan bagi Kotim dalam menggelar kegiatan yang dihelat dalam dua tahun sekali ini.

Apalagi, kegiatan ini akan diikuti peserta dari berbagai negara dan juga warga Indonesia. Sehingga hal ini bisa mewujudkan program pemerintah dalam menjadikan Kotim daerah pariwisata.

"Dengan itu maka dukungan masyarakat sangat penting bagi kami. Guna kelancaran kegiatan ini," harap Yucing.

Semenentara, untuk peserta yang ikut dalam Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017, sudah mulai berdatangan. Bahkan hari ini saja sudah ada 100 peserta yang datang ke Kota Sampit.

"Untuk Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017 ini merupakan kedua dilaksanakan di Kalimantan. Dua tahun lalu di Pontianak. Dan merupakan yang ke 18 di Asean," terang Yucing. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru