Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Jam Setelah Pembunuhan, Dua Terduga Pelaku Diringkus

  • Oleh Ramadani
  • 30 April 2017 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Jajaran Polres Barito Utara bergerak cepat mengungkap kasus pembunuhan kepala sekolah bernama Syawal alias Daya (50 tahun).

Berselang lima jam seusai jasad Daya ditemukan di jurang sedakan sekitar 20 meter di Jalan H Koyem, Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, tersangka pembunuhan yang diduga dua orang berhasil diringkus.

Kedua pelaku yang masih remaja diringkus di Jalan Muara Teweh-Kandui, tepatnya di Sikui dan Km 48. Kini dua terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Barito Utara.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui motif kedua terduga pelaku nekad menghabisi nyawa Korban dan membuangnya ke jurang.

Namun, dari informasi yang diperoleh Borneonews, korban saat kejadian membawa sejumlah uang sekitar Rp10 juta untuk berpesta minuman keras dan menghadiri hiburan rakyat di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru.

Sementara itu, jajaran Polres Barito Utara belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan kedua terduga pelaku.

Sedangkan di lokasi kejadian terlihat sepi. Lokasi itu cukup jauh dari permukiman penduduk. Selain itu, di Jalan H Koyem belum ada lampu penerangan dan di kiri kanan jalan masih berupa hamparan hutan. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru