Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadin Kotawaringin Timur Segera Pilih Ketua Baru

  • Oleh Naco
  • 01 Mei 2017 - 08:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Musyawarah Kabupaten (Mukab) pemilihan Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kotawaringin Timur (Kotim) segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Mukab ini digelar mengingat masa bakti kepengurusan sebelumnya sudah habis. Dalam acara yang rencananya digelar pertengahan Mei 2017 itu, Kadin Kotim akan memilih ketua baru.

'Kalau dari jadwal yang sudah kita agendakan itu pelaksanaannya pada 15 Mei 2017 ini, tinggal beberapa pekan saja nanti, segala persiapan sudah kami lakukan,' kata ketua panitia Mukab Kadin Kotim, Susilo, di Sampi, Senin (1/5/2017).

Menurut ketua Gapeknas Kotim ini, Mukab dilaksanakan untuk memilih ketua baru, untuk masa bakti lima tahun ke depan, 2017-2022, siapa saja menurut Susilo bisa mencalonkan diri asalkan memenuhi persyaratan salah satunya memiliki KTA Kadin.

Untuk pemilihan ketua Kadin menurut Susilo bisa melalui sistem voting. Suara yang diperebutkan ada sekitar 50 suara, baik itu dari BUMN, BUMD, koperasi, maupun badan usaha lainnya.

Saat ini sejumlah nama sudah mulai beredar, yang dipastikan bakal maju dan siap mengganti ketua sebelumnya yakni Ansen Tue atau akrap dipanggil Aan tersebut.'Kalau Pak Aan dari pernyataan beliau beberapa waktu lalu kemungkinan besar tidak maju lagi,' ucap pria yang juga menjabat sebagai ketua harian Kadin Kotim ini.

Dari itu Susilo berharap dengan adanya Mukab ini kedepan hubungan kemitraan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kotim dan Kadin bisa berjalan dengan baik, ini penting dalam rangk mendorong perekonomian masyarakat dan para pelaku usaha mengingat Kadin sendiri memiliki peran penting untuk mningkatkan perekonomian. (NACO/N).

Berita Terbaru