Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CEO SSMS: Saya Mencintai Pohon

  • Oleh Roni Sahala
  • 01 Mei 2017 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO PT Sawit Sumber Mas Sarana Tbk (SSMS), Vallauthan Subraminam mengatakan, dia mencintai pohon. Karena pohon dapat memberi kehidupan pada banyak orang.

Hal tersebut disampaikan Vallauthan saat ditanyai wartawan terkait perusahaanya yang mendapat kunjungan dari Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO).

"Saya sangat-sangat cintai pohon itu. Karena pohon bisa memberi kehidupan buat banyak orang," kata Vallauthan di Istana Isen Mulang Palangka Raya, usai pertemuan dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Senin (1/5/2017).

Terkait kunjungan RSPO untuk melihat beberapa program kerja sama perusahaan yang didirikan oleh pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS ini, Vallauthan menyatakan sangat menyambut baik. Karena di sisi lain, perusahaan yang dia pimpin sedang mengejar untuk menjadi perusahaan kelas dunia.

Adapun program kerjasama PT SSMS Tbk yang sangat menjadi perhatian yakni yang dijalin dengan Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF). Melalui program ini, dana corporate social responsibility (CSR) perusahaan disalurkan untuk keperluan konservasi. (RONI SAHALA/B-10)

Berita Terbaru