Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Marukan Pimpin Apel Hardiknas 2017

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Mei 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau, Marukan, tampak hadir dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 tingkat kabupaten Lamandau, Selasa (2/5/2017).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, upacara Hardiknas dipusatkan di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lamandau, Jalan Bukit Hibut Timur, Nanga Bulik.

Apel itu dihadiri ratusan peserta meliputi guru, pegawai dan sejumlah siswa dari berbagai sekolah di perkotaan, Bupati Marukan kala itu bertindak sebagi inspektur upacara. Hadir pula sejumlah perwakilan baik dari FKPD serta SOPD di lingkungan pemkab Lamandau.

Berdasarkan pantauan Borneonews, kegiatan upacara peringatan Harsdiknas yang mengambil tema "Percepat Pendidikan yang Berkualitas" berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Di akhir acara, panitia kegiatan Hardiknas juga memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah ikut serta dalam berbagai kegiatan termasuk aneka lomba dan turnamen yang digelar dalam rangka menyemarakan Hardiknas tahun ini.(HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru