Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerangan Jalan Umum di Kuala Kurun Sering Padam

  • 03 Mei 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Lampu penerangan jalan umum (PJU) di Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, sering padam pada malam hari. Kondisi itu, menurut anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Lily Rusnikasi, harus menjadi perhatian serius dari pemkab.

"Pantauan kami PJU sering tidak menyala pada malam hari. Padahal biaya pemeliharaan setiap tahun selalu dianggarkan," kata Lily kepada wartawan di kantor DPRD Gunung Mas, Rabu (3/5/2017).

Untuk itu, ia meminta Pemkab Gunung Mas melalui instansi terkait mengurus dan memperhatikan semua PJU yang ada di Kota Kuala Kurun. Bila tidak mampu menyalakan semua JPU secara bersamaan, bisa diprioritaskan di daerah rawan dan gelap.

"Bila jalan-jalan di Kuala Kurun ini banyak yang gelap, itu bisa berbahaya. Harus cepat diperhatikan. Misalnya di taman, di bundaran, dan daerah yang rawan, PJU harus dinyalakan," ucap politisi PDIP ini.

Bila ada PJU yang rusak juga harus cepat diperbaiki. Sehingga semua PJU di Kabupaten Gunung Mas bisa berfungsi sesuai peruntukannya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru