Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Kedatangan Tamu dari Mabes Polri

  • 06 Mei 2017 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kapuas kedatangan tamu dari petinggi Mabes Polri yakni Kakor Bimas Baharkam Polri Irjen Pol Arkian Lubis, Sabtu (6/5/2017). Kedatangan rombongan disambut oleh Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang beserta jajaran.

Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang memaparkan program kegiatan unggulan yang selama ini sudah dilakukan oleh Polres Kapuas dalam menjaga situasi Kamtibmas antara lain Sambang Polwan, Safari Jumat, Safari Minggu, Sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masayarakat.

"Kita sudah melakukan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat dengan sambang polwan ke warga yang tidak mampu dan membantu warga bedah rumah warga Anjir dengan kondisi rumah yang sangat memprihatinkan," kata Kapolres Jukiman saat menjelaskan fungsi fasilitas command center (pusat komando).

Irjen Pol Arkian Lubis melakukan kunjungan ke sejumlah fasilitas penunjang kinerja di Polres Kapuas seperti command center yang terhubung dengan fasilitas kamera pengawas (CCTV) di sejumlah obyek vital seperti bank, pasar dan sejumlah jalan. Sehingga, command center bisa memantau semua tempat-tempat publik tersebut.

Kunjungan dilanjutkan ke fasilitas gedung serbaguna Polres Kapuas yang dibangun dengan konsep bangunan Huma Betang yang menjadi simbol kebanggaan Suku Dayak. Terakhir, mengunjungi fasilitas pendidikan Taman Kanak-Kanak Bhayangkara Polres Kapuas. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru