Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiket Mudik Lebaran Pesawat Kalstar Pangkalan Bun - Semarang Ludes

  • Oleh Cecep Herdi
  • 08 Mei 2017 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tiket pesawat Kalstar rute Pangkalan Bun ke Semarang, Jawa Tengah untuk H-10 hingga H-1 lebaran sudah ludes terjual.

Menurut Kepala Cabang PT Kalstar Aviation Pangkalan Bun, Mursali, sejak 2 Mei 2017 tiket untuk arus mudik lebaran sudah penuh.

"Penjualan tiket kami buka sebulan yang lalu. Sampai hari ini sudah tidak ada yang tersisa lagi untuk H-10 lebaran atau mulai 15 Juni 2017," ujar Mursalin, Senin (8/5/2017).

Ia mengatakan, rute ke Semarang tiap tahunnya paling ramai jika dibandingkan dengan ke Surabaya dan Jakarta. Sementara untuk arus baliknya hingga H+10 lebaran masih tersedia.

"Dari tiga rute yang kami terbangi ke Pulau Jawa ini paling ramai dan cepat habis itu rute ke Semarang. Tiap tahunnya juga jika ada extra flight ke Semarang," ujar dia.

Total tiket Kalstar yang sudah terjual untuk H-10 sampai H-1 lebaran dari Pangkalan Bun ke Semarang berjumlah seribuan lebih. Sementara tiket rute Surabaya dan Jakarta untuk H-10 hingga H-1 lebaran masih banyak yang belum dipesan.

"Kalau untuk Surabaya dan Jakarta kira-kira penjualannya masih di bawah lima puluh persen." (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru