Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Hadiri Penutupan Festival Mini Isen Mulang di Yogyakarta

  • Oleh Tim Borneonews
  • 14 Mei 2017 - 16:44 WIB

BORNEONEWS, Yogyakarta - Wakil Gubernur Habib Said Ismail turut hadir di malam puncak acara Festival Mini Isen Mulang II yang digelar mahasiswa asal Kalteng di Yogyakarta, Sabtu (13/5/2017) malam.

Wagub mengaku sangat bangga dengan mahasiswa yang berusaha keras agar bisa melaksanakan acara ini. Menurutnya hal seperti harus terus dilakukan agar kebudayaan kita di Kalimantan Tengah bisa terus dilestarikan.

"Acara seperti ini patut diapresiasi, karena acara ini mengangkat moral kebudayaan kita, mengangkat rasa cinta kita terhadap budaya dayak yang ada di Kalimantan Tengah," kata Habib.

Ia juga berharap ke depan, Festival Mini Isen Mulang ini agar bisa dikonsep lebih matang dan dibuat lebih meriah lagi. Sehingga acara seperti ini bisa menarik masyarakat luar Kalteng untuk mempelajari kebudayaan Bumi Tambun Bungai.

Habib berjanji akan mendukung perhelatan Festival Mini Isen Mulang yang III bakal digelar di titik 0 atau KM 0 Yogyakarta. Sehingga acara ini bisa disaksikan lebih banyak orang. (TIM BORNEONEWS/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru