Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Beberapa Kegiatan yang Telah dan Akan Dilaksanakan Oleh TP-PKK Kabupaten Gunung Mas Tahun 2017

  • 14 Mei 2017 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Susi Sukarningsi Edwin Yustian ketika membacakan sambutan tertulis ketua TP-PKK, Apristini Arton S Dohong menyampaikan, berbagai kegiatan yang telah dan akan dikaksankan pada 2017.

Pertama, melakukan pembinaan dan sinkronisasi kegiatan 10 program PKK kabupaten dengan kecamatan/ kelurahan dan desa di Gumas. Dua, melaksanakan penyuluhan dan pembentukan kelompok kesadaran hukum bagi masyarakat.

"Tiga, melajukan sosialisasi bina keluarga balita (BKB). Empat, melaksanakan sosialisasi tentang kesehatan dan reproduksi remaja. Lima, melaksanakan sosialisasi dan penggalakan hatinya PKK," kata Susi Sukarningsi saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pencanangan Bulan Bhakti gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-14 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 dan Hari Keluarga Nasional ke-16 di Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Minggu (14/5/2017).

Enam, lanjut dia, melaksanakan sosialisasi pola asuh anak dan remaja.Tujuh, bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, memberikan makanan tambahan bagi anak dan balita. Delapan, melaksanakan rapat konsultasi (rakon) TP PKK kabupaten 2017 pada Bulan Juli mendatang di Kuala Kurun.  "Sembilan, melaksanakan jambore kader PKK tingkat kabupaten tahu 2017 yang akan kami laksanakan Bulan Juli 2017," terang Susi. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru